Review Materi ADS CLASS
Pada materi kali ini pertama-tama kami dijelaskan mengenai visual branding.
Pemateri menyebutkan bahwa visual branding ada dimana-mana. Visual yang kuat bisa sangat persuasive.
Pentingnya visual branding, memiliki dampak besar untuk pasar
Brand meyakinkan bahwa sebuah produk memiliki perbedaan yang berarti dengan produk lain, walaupun produk yang ditawarkan sama dengan kompotitor tetapi dengan visual brand yang menarik dengn perkembangan yang signifikan yang memiliki nilai tersendiri.
Visual sangat berpengaruh. Pengaruh brand dapat mempengaruhi psikologi manusia.
Visual branding
Branding guidelien atau style guide (petunjuk dalam brand itu sendiri, patokan publikasi visual di oerusahaan tersebut):
Tidak hanya menciptakan sebuah logo untuk perusahaan tetapi banyak hal yang harus dipenuhi sebelumnya.
Elemen penting visual branding
Menurut saya pemaparan materi oleh pemateri sangatlah bagus karena mengajak peserta untuk berdiskusi, ahasil setelah pemaparanmateri diskusi dilaksanakan dan dengan keadaan yang dapat dipahami.
Oleh : Satriulandari Foto : Dokumentasi Pribadi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unhas raih juara tiga…
Oleh: Putri Aliqa Umayyah Ilustrasi: Pinterest Di sebuah rumah yang sederhana, terdapat seorang wanita yang…
Oleh: Muh. Cahyo Dherian Ilustrasi: Widya Juniaty Dikeramaian yang memekakkan telinga, terdapat seorang anak yang…
Tulisan : Muhammad Alfaridzi Foto : Muhammad Alfaridzi Kegiatan Basic Public Relations (PR) Class yang digelar di…
Penulis: Jessy Marty R. Loardi Editor: Satriulandari Foto : KIFO KOSMIK Basic PR Class kembali diadakan…