Review Materi ADS CLASS
Pada materi kali ini pertama-tama kami dijelaskan mengenai visual branding.
Pemateri menyebutkan bahwa visual branding ada dimana-mana. Visual yang kuat bisa sangat persuasive.
Pentingnya visual branding, memiliki dampak besar untuk pasar
Brand meyakinkan bahwa sebuah produk memiliki perbedaan yang berarti dengan produk lain, walaupun produk yang ditawarkan sama dengan kompotitor tetapi dengan visual brand yang menarik dengn perkembangan yang signifikan yang memiliki nilai tersendiri.
Visual sangat berpengaruh. Pengaruh brand dapat mempengaruhi psikologi manusia.
Visual branding
Branding guidelien atau style guide (petunjuk dalam brand itu sendiri, patokan publikasi visual di oerusahaan tersebut):
Tidak hanya menciptakan sebuah logo untuk perusahaan tetapi banyak hal yang harus dipenuhi sebelumnya.
Elemen penting visual branding
Menurut saya pemaparan materi oleh pemateri sangatlah bagus karena mengajak peserta untuk berdiskusi, ahasil setelah pemaparanmateri diskusi dilaksanakan dan dengan keadaan yang dapat dipahami.
Penulis: Inayah Azzahra Novareyna SEditor: Satriulandari Communication Study Club (CSC) Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Unhas…
Oleh : Jessy Marty Komunikasi merupakan proses penyampaian informasi dari seorang komunikator kepada seorang komunikan.…
Oleh: Nadim Bintang Rumah adalah tempat di mana kita berlindung, bertumbuh, dan berbagi cerita. Namun,…
Oleh : Andi Erika Yuniarsi Di bawah kepemimpinan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Jamaluddin Jompa,…
Oleh : Satriulandari Perkenalkan inovasi FinPlan App Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unhas sabet dua kategori…