IMC Selesai, Peserta Bawa Pulang Karya FILM!

0
534

Makassar, Baruga – Penutupan Indie Movie Class (IMC) “Moving With Movie” Minggu (14/8) berlangsung di Taman Lema FISIP Unhas.  Acara yang diselenggarakan oleh Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) ini berlangsung sejak Kamis (28/7) lalu.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 17.00 ini diawali dengan sambutan oleh Zulkifli Ramli, Ketua Panitia kemudian dilanjutkan oleh Wahyu Al Mardhani, Koordinator Kine, dan ditutup secara resmi oleh Yudhi Kurniadi, Asisten Bidang Internal Kosmik.

Setelah penutupan, dilanjutkan dengan pemutaran beberapa film hasil karya Kosmik dalam satu tahun terakhir. Film-film yang disaksikan antara lain, Ta’Kunci, Lapang, Lengan Panjang, Tolong, dan A Hate of Love.

Kemudian dilanjutkan dengan apresiasi film hasil karya peserta (IMC) 2016. Screening film ini menampilkan empat film yaitu, Hidden, Rainbow Cake, Mine, dan Bingkai. Semua karya merupakan hasil dari materi yang diberikan kepada peserta IMC selama tujuh hari.

Zulkifli Ramli, Ketua Panitia berharap semoga seluruh peserta IMC tahun ini tetap menjaga semangatnya sebagai regenerasi pelaku film di Kosmik dan semoga bisa terus meningkatkan serta mengembangkan produktifitas dan kreatifitas dalam produksi sebuah film, sehingga film yang diproduksi bisa menyampaikan pesan-pesan yang ada dalam film.

“Tetap belajar, tetap berkarya. Film adalah imajinasi tak terbatas”, diakhir sambutannya. Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 21.00. (NI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here