Wadahi Minat Desain Grafis, Kosmik Hadirkan Gradient Class

0
571

Foto oleh Kifo Kosmik/Imam Akhmad Arafah

Makassar, Baruga – Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali mewadahi minat warganya dalam bidang Desain Grafis dengan menghadirkan Gradient Class pada Selasa (10/09/19). Kegiatan ini berlangsung di Ruang A Kema FISIP Unhas dengan dihadiri oleh 38 peserta.

Andi Feninda Amalia Syahbani selaku Koordinator Gradient mengatakan Gradient Class ini hadir untuk mewadahi minat warga Kosmik dalam bidang Desain Grafis, khususnya angkatan 2018. Meskipun begitu, kelas yang merupakan hasil pemetaan kebutuhan warga Kosmik ini juga terbuka untuk umum.

“Pada Gradient Class ini diharapkan peserta bisa memahami setiap materi dan mengaplikasikannya dalam bentuk karya desain grafis,” tuturnya.

Salah satu peserta Gradient Class, Dedeng Wahyudi, mengatakan dengan mengikuti kelas ini, wawasannya terhadap desain grafis semakin bertambah. “Tujuan saya mengikuti kelas ini adalah untuk menambah pengetahuan dan pengalaman dalam menekuni dunia desain grafis,” ungkap mahasiswa yang berasal dari jurusan biologi tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan pada hari pertama dimulai pukul 15.00 sampai 18.00 Wita dengan materi Graphic Desain in Time oleh Rachmat Hidayat. Kegiatan selanjutnya masih akan berlangsung hingga Sabtu (14/09/19) dengan diisi oleh berbagai materi, praktek membuat desain, dan evaluasi. (Muhammad Indra Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here