Liga Biru Merah Kembali Hadir sebagai Ajang Silaturahmi antarwarga Kosmik

0
65
Foto oleh: KIFO Kosmik

Makassar, Baruga – Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik)  kembali menggelar Liga Biru Merah yang berlangsung selama 3 hari pada Jumat-Sabtu, 1-3 Juli 2022.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Communication Games, Sport, & Arts (Comgastra) Kosmik dan kali ini mempertandingkan 3 cabang olahraga, yaitu Futsal di Lapangan Futsal Kodam, Badminton di The Cage, dan game Mobile Legends via live streaming di kanal YouTube Kosmik TV.  

Melihat situasi pandemi yang mulai membaik, teknis pelaksanaan beserta cabang olahraga yang diadakan tentu saja mengalami sedikit perubahan dengan tahun sebelumnya.

“Hal yang berbeda dari Liga Biru Merah sebelumnya adalah pembatasan sosial yang semakin longgar sehingga kegiatan ini dapat menjangkau warga Kosmik lebih banyak. Selain itu, kategori e-sport kali ini memilih game Mobile Legends di mana tahun sebelumnya memilih game PUBG,” jelas Muh. Aqiil Fauzan Basalamah, Koordinator Comgastra.

Aqiil berharap Liga Biru Merah 2022 ini dapat menjadi ajang silaturahmi antarwarga Kosmik dan tidak berhenti di situ saja karena masih banyak lagi fun sport yang akan diadakan oleh Comgastra kedepannya.

Muh. Dzakwan, salah satu peserta cabang olahraga Badminton, menyampaikan kesannya selama mengikuti kegiatan Liga Biru Merah 2022, “Sangat seru karena banyak kakak-kakak yang ikut meramaikan. Kan saya baru ikut LBM-nya Kosmik, saya kira tidak terlalu seru, tapi ternyata antusiasnya warga sangat besar. Dan juga ini pertama kaliku ikut LBM tapi langsung juara 2,” 

Adapun hasil akhir dari setiap cabang olahraga adalah Futsal dimenangkan oleh Kosmik Ceria FC, Badminton oleh Rizki x Saleh, dan Mobile Legends Bang Bang oleh Alternative.

(Tim Baruga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 13 =